SPESIFIKASI YAMAHA Gitar Akustik Elektrik [APX-500II] - Red Dark Burst

Yamaha APX-500II merupakan gitar akustik elektrik yang boleh dikatakan terlaris di dunia saat ini. Gitar ini dirancang dengan keseimbangan yang sempurna antara performa, nilai guna dan keterandalan  yang dapat mewujudkan semangat murni dari gitar Yamaha.  Model APX-500II memiliki fitur sistem pickup yang diperbaharui dengan nada dinamis yang lebih bertenaga, dan sisi penampilan yang ditingkatkan dengan ragam pilihan warna.

Desain dan Kenyamanan yang Luar Biasa

Seri APX di rancang dengan body yang ramping yang menggabungkan kenyamanan dan kemudahan untuk menggenggam fret teratas. Kenyamanan menggunakan gitar ini akan membuat Anda lupa sudah bermain gitar  berjam-jam. Dengan bobot yang sangat ringan, sekitar 3Kg, gitar ini nyaman dibawa kemana saja atau dimainkan dengan posisi berdiri.
Hasil gambar untuk yamaha apx 500ii red dark burst

Suara Jernih Melalui Teknologi A.R.T Pickup System

Teknologi A.R.T.(Acoustic Resonance Transducer) merupakan teknologi contact pickup yang baru dikembangkan terdiri dari beberapa struktur lapisan yang unik yang dapat menghasilkan keseimbangan dinamis yang optimal. Pickup yang terdiri dari 6 lapisan ini masing masing memiliki material yang berbeda yang mampu menangkap resonansi kecil tetapi juga mampu mengabaikan resonansi yang berlebihan, menciptakan suara dinamis yang seimbang dan jernih.

PreAmp System yang mudah digunakan

Yamaha APX-500II dilengkapi dengan tuner versi System55. Tuner suara ini memiliki keunggulan dalam hal digunakan, penempatan posisi knob, mudah dimengerti dan dalam posisi yang mudah dilihat. Tuner ini pun dilengkapi dengan auto-off timer selama 1 menit yang dirancang untuk menghemat baterai.

Lebih Awet dengan Rangka yang Kokoh

Yamaha APX-500II memiliki rangka bertulang yang kokoh yang memiliki fungsi memperkuat body tetapi juga secara akustik menghasilkan keseimbangan suara yang luar biasa. Lubang suara yang oval menawarkan suara tengah dan atas yang lebih tebal yang menjadi ciri unik seri APX.
 



Material BodySpruce 
Material NeckNato 
Bahan Fretboard / FingerboardRosewood 
Jumlah Fret20 
Jumlah Senar
Pick UpSaddle Pickup System 
BridgeRosewood 
Dimensi Produk
  • Body Depth 80-90 mm (3 1/8"-3 9/16")  
  • Nut Width 43 mm (1 11/16")  
  • String Length 634 mm (25")  
Berat Produk3 Kg 


Yamaha APX-500II Sound Demo and Review


Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMASANG SENAR NYLON PADA GITAR CLASSIC

10 GITARIS TERBAIK DI INDONESIA

Tehnik Musik Dangdut Dan Segala Peralatan Penunjang Gitar Yang Harus Disiapkan